Senin, 18 September 2017

Rapat Kerja Bulanan HIMA TH

 Pengurus HIMA-TH melakukan Rapat Kerja bulanan. Untuk kali ini, Rapat Kerja di laksanakan pada Hari Senin, 18 September 2018. Rapat kerja di lakukan di Gedung FUAD lantai 1
Rapat kerja bulanan ini bertujuan untuk mengakusisi, mengevaluasi serta menguatkan program program yang sudah di setujui di Rapat Kerja di awal kepengurusan Ketua Umum Ulfah Fadhilah. Rapat Kerja bulanan ini juga bertujuan untuk membangun kembali kedekatan emosional antar pengurus sebagai pelaksana program.
Prayoga Menuturkan : "Rapat Kerja Bulanan ini sangat di butuhkan, apalagi dengan banyaknya kegiatan dan kesibukan antar pengurus anggota yang berbeda beda, rapat dan silaturahmi menjadi sesuatu yang wajib. Organisasi apapun, ruhnya adalah Silaturahmi dan membangun kedekatan, baik emosional maupun Profesional."
Evaluasi dan penguatan program ini terlaksana setidak tidaknya dua bulan sekali. Selain tentunya rapat kerja ketika melaksanakan satu program.
Di harapkan, dengan adanya rapat kerja bulanan ini dapat mengoptimalkan kinerja para pengurus dalam menjalankan semua programnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama :
Komentar :
Saran :